株式会社ユーザーローカル Google+ ランキング

Ghaida FarisyaさんのGoogle+ Trends

Ghaida Farisya

(Ghaida Farisya) [Google+]
・サークルに追加されている数(Followers) : 74,360人
・国内順位 : 166位
Ghaida Farisya - Google+

Followers : フォロワー推移

Following : フォロー推移

反応が多かった投稿ランキング

Haaai selama... : 2014-07-09 17:51:05 コメント 253件 共有 20人
Haaai selamat sore ヽ(´∀`)ノ lg pada ngapain? Aku lagi bengong (°∀°)=

Selamat sore... : 2014-07-08 18:55:36 コメント 272件 共有 18人
Selamat sore, heheh pengen cerita panjang di G+. Aku terlihat cuek ? Terlihat kurang peduli? Kurang kelihatan usaha di JKT48? Terlihat kurang niat berada d JKT48? Kurang yg lain dan yang lainnya. Itu adalah pertanyaan yang sering kalian tanyakan pada ku di sosmed maupun surat. Sekarang aku mau menjawab pertanyaan2 itu dan sepertnya aku g akan terus diam. Ketahuilah teman-teman, aku sangatt serius berada d JKT48, kalo aku ga serius ga mungkin aku rela seorang diri tinggal di Jakarta dan melewati dengan sabar hiruk pikuk dunia Entertainment. Aku terus belajar dari kesalahan-kesalahan yang ku perbuat. Teman, aku sangat bahagia ketika melihat kalian tersenyum padaku di bangku penonton dan membuat aku lupa akan kesulitan yang aku lewati di Dunia ini. Maafkan aku tidak seperti member lain yang selalu aktif di sosmed. Aku ada di sini karena kalian teman. Semoga tuhan membalas kebaikan mu teman-teman .

Helloo hehe... : 2014-06-26 19:54:22 コメント 134件 共有 18人
Helloo hehe

Yeeeeeei 18 ... : 2013-05-29 01:30:26 コメント 300件 共有 17人
Yeeeeeei 18 さい に なりました。。。 XDDbb yeeeeiiii

Aku dan aki ... : 2012-11-24 20:30:16 コメント 185件 共有 17人
Aku dan aki cha foto bersama XDb asiikk semangattt

皆さん、こんばんは(≧∇... : 2014-08-03 22:26:31 コメント 184件 共有 17人
皆さん、こんばんは(≧∇≦)/ さっき、海で遊んだ(´∀`)うわあああ泳ぎたいけど、着替えが持ってない(´д⊂) でも、楽しかった。ehehehe 休みの日はすぐ終わるから、明日練習やパーフォーマンすを始まりますヽ(*´∀`)ノ yeiii hehehe Selamat malam semuaa ( ´ ▽ ` )ノ tadi aku kepantai hehehe Karena seebentar lagi hari libur berakhir, besok besok udah mulai latihan dan perform(´∀`)

Yeeeiii skrn... : 2012-11-24 20:07:59 コメント 164件 共有 17人
Yeeeiii skrng mau perf d yahooaward X3 iyeeey ka +Jessica Veranda kawai badai X3

Makasih ya d... : 2012-12-22 20:41:49 コメント 259件 共有 16人
Makasih ya de biyaah.. dede udh kirim post man XD yeeiii aku udh sembuh X3

Yeii... : 2014-07-14 23:49:28 コメント 195件 共有 15人
Yeii

Yeiii selama... : 2013-01-02 19:18:16 コメント 239件 共有 14人
Yeiii selamat sore semuaa XD baru selesai mandi hohoho teman ku luar biasaa hoooo ini tempat khusus dia bermain game dan baca komik waaaaaaa kereeen XDb skrng aku menginap d rumah teman kuu :) . Skrng aku main wii dulu aahah nyaahaaaa~

Halooo semua... : 2014-08-15 22:45:39 コメント 140件 共有 13人
Halooo semuaa Aku pengen cerita sekarang aku pake anting lagi hehehe Udah lama banget,null, terakhir pake anting pas SD kelas 5 setelah itu ga pake lagi karena selalu ilang hayaya ( ;∀;) Anting ku beda sebelah , menurut ku lebih terlihat keren aja hahaha(笑) Oh iya btw, aku jadiny ngambil 23sks lagiii yeeeei *pengen cepet lulus kuliahhh *infoyganeh

Waaa maaf ya... : 2012-10-27 00:37:01 コメント 138件 共有 12人
Waaa maaf yaa td hp ku low jadi g bisa share gambar huwaa maaf (^-^; . Sekarang aku mau tidur dulu hehehe cape juga yah jalan2 selamat tidur semuaa

Selamat sian... : 2012-12-13 16:10:05 コメント 131件 共有 12人
Selamat siang semuaa Xd huwaa hari terahkir jkt48 bawain pajama drive huwaaaa semangat!! Yeeiii J !J!J! Washooooooiiii

Menaklukan m... : 2012-11-20 01:55:46 コメント 204件 共有 11人
Menaklukan mimpi agar menjadi kenyataan . Selamat tidur :)

(´O`)v お休み。... : 2013-05-01 00:42:54 コメント 190件 共有 11人
(´O`)v お休み。

Halooo semua... : 2014-06-30 11:33:39 コメント 140件 共有 11人
Halooo semua (≧∇≦)/ perkenalkan ini binatang peliharaan ku seekor musang!! ヽ(*´∀`)ノ lucu dan ga bisa diem!! Dia minumnya harus susu dan makananya buah-buahan dan telur wehe

Yeeeii hr te... : 2012-10-21 00:04:38 コメント 254件 共有 10人
Yeeeii hr terakhir d rumah sakit XD akhirnya bsk pulaaaang XD . Kalau begitu oyasumiii :))

[Check your rank. あなたのランキングを調べる]

 Google+ Ranking
全国 : 1位- | 101- | 201- | 301- | 401- |
男性 : 1位- | 101- | 201- | 301- | 401- |
女性 : 1位- | 101- | 201- | 301- |
Global : 1st- | 101- | 201- | 301- | 401- |
北海道/東北 北海道 | 青森 | 岩手 | 宮城 | 秋田 | 山形 | 福島 |
関東 茨城 | 栃木 | 群馬 | 埼玉 | 千葉 | 東京都 | 神奈川 | 山梨 |
信越/北陸 新潟 | 富山 | 石川 | 福井 | 長野 |
東海 岐阜 | 静岡 | 愛知 | 三重 |
近畿 滋賀 | 京都府 | 大阪府 | 兵庫 | 奈良 | 和歌山 |
中国/四国 鳥取 | 島根 | 岡山 | 広島 | 山口 | 徳島 | 香川 | 愛媛 | 高知 |
九州/沖縄 福岡 | 佐賀 | 長崎 | 熊本 | 大分 | 宮崎 | 鹿児島 | 沖縄 |
携帯アクセス解析ツール | ソーシャルメディア解析 | 株式会社ユーザーローカル会社概要
Copyright (C) 2007-2018 User Local,Inc. All Rights Reserved.