株式会社ユーザーローカル Google+ ランキング

Shania JunianathaさんのGoogle+ Trends

Shania Junianatha

(Shania Junianatha) [Google+]
・サークルに追加されている数(Followers) : 124,376人
・国内順位 : 90位
Shania Junianatha - Google+

Followers : フォロワー推移

Following : フォロー推移

反応が多かった投稿ランキング

2 tahun... U... : 2013-11-06 00:00:31 コメント 500件 共有 202人
2 tahun... Umm, 2 November 2011. Hari itu hari yang mengubah semuanya, hari dimana aku harus lebih punya tanggung jawab, berjuang, hari dimana aku berubah menjadi lebih mandiri dan banyak hal positif lainnya yang aku dapet dari 2 tahun ini. Jujur, Dibanding 1 tahun yang lalu, dimana 1 tahun jd member.. Tahun kedua ini berasa beda banget. Entah apa yang bikin beda. Salah satunya, keluarga. Mereka. Semua, member, staff dan kalian semua udah melekat di hidup aku. Sulit untuk ngebayangin satu pun pisah, sulit untuk ngebayangin apa jadinya aku tanpa kalian semua. 2 tahun, Mungkin banyak hal yang menyenangkan, banyak hal sedih, banyak hal yang bikin sebel, banyak hal yang bikin menyerah, tapi aku seneng. Semua akhirnya bisa aku lewatin sampai saat ini... Kalian, yang bikin aku, kita kuat. Tanpa kalian mungkin kita ga akan bisa sampai 2 tahun. Aku masih inget pertama kalinya aku dapet fanlet, punya fans, dapet gift.. Ga bakal bisa aku lupain seumur hidup. JKT48 itu awal dari mimpi, Ada saat nya kita ingin menggapai mimpi itu lebih jauh..... Meski banyak yang sedih, Tapi pasti semua orang bakal ngelewatin hal itu entah kapan. Ci Stella... 2 tahun ini byk bgt moment yang di lewatin. Entah pasti ada yang beda tanpa celetukan lucu cici. Tapi aku yakin cici udah mikir baik baik. Aku dan yang lain janji berusaha ga akan sedih lagi supaya cici lebih mudah untuk gapai mimpi cici lebih tinggi.... Aku pengen lewatin sisa waktu ini terus sama cici.. Sama kaya Beby, suatu saat cici nonton kita aku janji kalo kita bakal berjuang untuk lebih maju lagi.... Cici itu udah kaya cici aku... Ada saatnya aku nyebelin, tapi cici jarang marah bisa lama... Waktu pertama kali aku lulus audisi. Di bis orang yang pertama kali ajak bercanda itu Sonia sama Ci Stella. Cici itu walaupun di seganin sama banyak orang, tapi aku tau cici itu dalemnya baik.... Dulu, waktu pertama kali masuk JKT itu cici masih agak cengeng :p inget waktu theater Nyi Ageng Serang dan Pasaraya, cici selalu ga kuat tiap ada memb

Hallo kamu..... : 2014-06-13 01:58:58 コメント 500件 共有 175人
Hallo kamu... Iya kamu.... Gak kerasa ya kita udah kenal hampir 3 tahun. Aku inget banget pertama kali kita ketemu di tempat latihan, aku bilang siapa nih? Orang Jepang, dan waktu itu kamu belum bisa bahasa Indonesia. Masih pake Inggris, hehehe dulu tiap latihan kamu rambutnya masih panjang trs dikuncir semua ke atas inget gak? Aku pikir kamu awalnya orangnya serius, susah diajak bercanda ya mungkin faktor bahasa juga kali ya? Tapi lama kelamaan, aku tau kamu pasti pengen lebih dekat sama kita aku tau kamu pengen bisa ngobrol banyak sama kita makanya kamu selalu berusaha ngerti apa yang kita omongin dan belajar sampe kamu bisa lancar bahasa Indonesia.. Dan lama kelamaan aku tau ternyata kamu ga seserius itu. Malah bisa dibilang kadang2 bisa gila sendiri, tapi itu bikin kita semua nyaman sama kamu! 3 tahun ini banyak hal yang terjadi ya? Aku juga masih inget pertama kali shooting Pocari aku sekamar sama kamu sama Kak Dhike. Aku manggil nya masih kak Resky ke kak Dhike. Trs kamu nanya artinya "kak" itu apa. Aku jelasin itu panggilan buat yg lebih tua. Dari situ kamu juga berusaha manggil semua orang dengan kak. Disitu aku salut banget sama kamu :) Aku juga masih inget bgt waktu passport aku hilang, dan kamu dengan sabarnya meluk aku, nenangin aku dan bilang "tenang aja pasti ketemu dan kita bakal sama2 pulang".... Dan masih banyak hal lagi, yang aku gak bakal lupain... Yang lucu, walaupun kamu yang pertama kali dan bikin semua orang manggil aku "tante". Tapi itu bisa jadi semangat sendiri ketika orang manggil aku dengan sebutan itu. Karena lewat itu, aku inget kamu! Aku juga masih ingat hari itu, iya.. Hari yang awalnya aku kira theater biasa tiba2 berakhir dengan kesedihan.. Semuanya terjadi kaya begitu cepat ketika kamu bilang kamu mesti pindah.. Disitu aku sedih banget.. Tapi disatu sisi aku juga seneng kamu bisa masuk AKB48 mimpi kamu! Hari-hari berlalu dengan cepat ya... Gak kerasa kemaren adalah penampilan terakhir kamu bareng kita sebagai member JKT48. Aku ga n

Hallo selama... : 2014-05-28 20:24:35 コメント 500件 共有 157人
Hallo selamat sore menjelang malam. Mau share cerita dan pikiran yang dari dulu pengen diutarain, tapi bingung gimana cara menyampaikannya. Kalian pernah nggak kaya gitu? Punya sesuatu yg ganjel di dalem hati, pengen diungkapin bingung supaya orang mengerti, kalau di pendam sendirian juga hasilnya ga akan pernah baik.... Aku tau JKT48 punya banyak sekali fans yang sangat menyayangi dan menghargai idolnya, dan aku pun ngerasain hal itu. Aku seneng, tandanya fans JKT48 memang beda dari yang lainnya. Kalian rela menaati semua peraturan JKT48 yg mungkin bagi orang terkesan "ah foto aja ga boleh" "masa minta tanda tangan ga boleh" dan kalian bisa mengerti peraturan itu, baik sebab alasan, dan akibat nya kalian bisa mengerti dibalik semua peraturan itu.. Aku senang disini, selain aku bisa menggapai mimpi aku tapi aku juga senang punya kalian semua. Yang bisa terima aku apa adanya, dan mendukung aku tulus dari hati.. Aku juga selalu ngikutin perkembangan yang ada disini, baik dari JKT48 nya sendiri ataupun kalangan fansnya. Mungkin diantara kalian sering ditanyain "ngapain sih lo ngefans sama mereka, gunanya apa". Ada yang jawab motivasi, ada yang jawab punya banyak temen. Dan bisa ngewujudin hobby kalian masing-masing. Aku seneng selain aku yang ngejalanin hobby aku disini, kalian juga bisa ikutan ngejalanin hobby kalian. Aku seneng tiap aku perform, kalian bisa ngedokumentasiin foto kita yang keren-keren banget dan aku sekali lagi seneng banget. Tapi ya namanya, juga sebuah perform. Kadang kontrol kita sebagai manusia kalah sama rasa semangat kita yang selalu pengen ngasih terbaik buat kalian. Namanya juga perform, pasti semangat dan badan kita bergerak kesana kemari. Namanya juga perform, bukan sekedar diam, dan senyum senyum cantik. Mungkin, mungkin ya dari antara kalian yang sering dateng dan men-dokumentasikan foto kita saat perform ga selalu dapat hasil yang memuaskan, dan mungkin mungkin kadang sama sekali nggak enak dilihat. lalu diam dan bingung mau lanjutin gim

Haruka san l... : 2013-04-11 12:57:02 コメント 500件 共有 118人
Haruka san lucu :))

Halloooo, Ud... : 2013-09-19 16:02:37 コメント 500件 共有 95人
Halloooo, Udah lama ya ga post G+ hehehe.... Kali ini aku mau cerita ttg kak Melody, iya mama Melody

Halo pagi se... : 2014-04-27 09:40:26 コメント 492件 共有 86人
Halo pagi semuanya.... Seperti janji aku aku bakal cerita tentang kejadian kemaren (?) Awalnya sih belagak tenang. Ya selalu harus siap 2 kondisi. Kondisi terbaik yang senangnya luar biasa dan kondisi terburuk supaya siap. Dan juga aku mikir kalau aku nggak kepilihpun aku udah lihat dan seneng bgt sama dukungan dari kalian yang bikin aku lebih semangat lagi :) Pas diumumin 16-11 deg2an banget udah lagunya nyebelin kan bikin tegang hahaha :p Pas selesai dan disuruh nunggu bbrp jam... bzzzz deg2an bgt selama berjam2.. Jujur sempet pesimis. Tapi aku selalu inget kalian "yakali orang udah bela2in dukung gw tapi gw nya pesimis?" Pas diumumin posisi ke Nabilah. Dia ditanya siapa member selanjutnya, dan dia sebut nama aku.. Tambah deg2an dong ya, eeeh gatau nya posisi ke 5 Beby.. hayoloh dalam hati aku. Kaya "ini mungkin ga ya" ato "ah kayanya ga mungkin deh pasrah aja".... Dan pas dia sebutin posisi 4, Host nya bilang udah disebutin sama temennya.... Adoooh itu rasanya antara geer deg2an gimana ya ga bisa diungkapin dengan kata2. Pas nama aku disebut, gila seneng banget sekali sangat yaampun. Dan pastinya bersyukur. Ini berkat kerja keras kalian semua, sekali lagi terimakasih. Aku bakal terus semangat. Tambah semangat. Sekarang aku bener2 percaya kalau kita bener2 usaha pasti usaha nggak akan mengkhianati. Duh mau ngomong apa lagi ya? Terlalu seneng sampe gabisa bicara banyak... Dan buat member yang belum terpilih, belum ya. Masih ada kesempatan berikutnya. Harus ttp semangat, baik fansnya juga. Mereka nggak bakal sebel kok yakin. Pasti mereka bersyukur punya kalian yang rela vote demi mereka! :) Segitu dulu aja ya.. Mau siap2 theater nih... Semangat semuanya!!!

Ngobrol yuuu... : 2014-07-04 17:39:49 コメント 500件 共有 80人
Ngobrol yuuuk!

Ngobrol yuuu... : 2014-05-02 12:46:42 コメント 500件 共有 74人
Ngobrol yuuuk!

lucu ... : 2013-01-18 20:47:52 コメント 398件 共有 70人
lucu

Halo... Sela... : 2014-06-28 14:00:11 コメント 283件 共有 69人
Halo... Selamat siang. Apa kabar? Kemarin hari yang menyenangkan ya? Umur aku nambah 1 lagi... Huehehe sekarang aku udah 16 tahun! Ga kerasa ya? Aku masuk JKT48 ini 13 tahun. Sekarang aku 16! Udah 3 tahun aku rayain bareng kalian member dan para staff hehehehe Setiap ulang tahun aku selalu mikir, aku tuh orangnya kurang bersyukur ya? Yang sayang dan ngedoain aku banyak. Tandanya aku ga boleh ngerasa sendiri. Padahal yang dukung dan support aku itu luar biasa banget :)) Aku senang kalian masih inget sama ulang tahun aku, masih mau ngerayain bareng-bareng. Walaupun lagi ga ada theater dan event. Kalian masih mau ngemeriahin ulang tahun aku :') Karena yang ngedoain aku banyak, tandanya aku harus bisa seperti apa yang kalian bilang ke aku ya? Dulu aku pernah bilang, semenjak masuk JKT48 banyak yang berubah ya? Masih ada gak foto aku ulang tahun ke 14 gak? Masih imut imut dan polos banget ya. Sekarang juga siiiih >. < Mungkin banyak yang bilang "maaf ya Shan ga bisa kasih apa-apa" Kalian tau apa yang aku pikirin? Didoain dan diucapin sama kalian dengan sepenuh hati itu udah bikin aku senang... dan mendapati posisi ke 4 di pemilihan kemaren Itu adalah kado luar biasa bagi aku! Kedepannya aku pengen lebih berkembang lagi.. Aku pengen terus berjuang dan berusaha disini! Aku pengen lebih maju lagi... Sekali lagi terimakasih semua ucapan dan doanya! Aku seneng banget! Ini kemarin aku dapet surprise dari member.. Member juga terimakasih ya semuanya :') Oh ya aku belum sempat photo sama banner, Tapi nanti foto ya? Sekali lagi terimakasih semuanya. Have a nice day~ - Shania, si anak 16 tahun :))

Thank yooou ... : 2013-06-28 00:16:10 コメント 354件 共有 67人
Thank yooou Solo!! Terimakasih semua hari ini! Ak seneng bgt, Makasih doa doa dan harapannya!!!!

Hai kamu! Iy... : 2014-11-11 00:58:53 コメント 205件 共有 60人
Hai kamu! Iya kamu, si anak lucu yang sebentar lagi 15 tahun :3 waktu berlalu dengan cepat ya Hehehehe, Gimana ngerayain ulang tahun ke 4x nya di JKT48? Pasti seneng ya, karena kamu dari tahun ke tahun makin berkembang& luar biasa. Dan dari tahun ke tahun juga semakin banyak orang yang kenal dan dukung kamu. Itu tandanya di setiap apa yang kamu lakuin bakal tambah banyak orang lagi yang sayang, dukung, dan selalu doain kamu! :)) Inget gak? Pertama kali masuk JKT48? Kamu umur 11 tahun, yaampun ada anak SD >. < Dulu kamu anak kecil banget ya, Tapi makin kesini kamu berubah... Jadi makin tua, eh salah dewasa maksudnya :p Bukan dari segi fisik nya aja, tapi sikap nya juga. Aku seneng kamu selalu jadi diri kamu apa adanya, di depan semua orang. Aku seneng kamu selalu mau ngehibur siapapun yang lagi sedih. Aku seneng karena seberapa terkenalnya kamu kamu ga pernah milih2 dalam bergaul, ga pernah mendongak ke atas dan selalu menjadi kamu yang apa ada nya :)) Menjadi member yang muda emang gak mudah ya? Aku sama kamu 2 member yang paling muda di generasi 1 pasti paling banyak berubah, dan kita pasti saling ngerti perasaan satu sama lain ^^ Tapi kedepannya kita harus ngejalanin ini semua bareng2 terus ya. Karena aku kamu dan lainnya masih muda jadi aku percaya dan selalu berusaha dan juga optimis bahwa di depan sana masa depan cerah menunggu kita semua.. :) Aku selalu seneng ngeliat semua perkembangan kamu, semoga ke depannya kamu selalu sehat, tambah cantik, sukses pokoknya semua yang baik-baik deh. Aku bingung, aku sama kamu dan lainnya baru kenal 3 tahun. Tapi kita semua udah kaya keluarga. Kita semua udh tau baik dan buruk semua sifat. Karena itu kita semakin erat dan mengerti satu sama lain :) Mungkin umur kamu boleh terus bertambah, dan yang lainnya banyak yg bakal lebih muda dari kamu. Tapi kamu akan tetap selalu jadi adik lucu yang paling kita sayang. Jadi jangan pernah menyerah dan tetap menjadi si kelinci yang apa adanya ya :D HAPPYBIRTHDAY adik kesayangan kita sem

J-VLOG! VLOG... : 2016-04-21 03:31:30 コメント 178件 共有 60人
J-VLOG! VLOGnya team J! Enjoy episode pertamanya! #JVLOG1 "Theater Kelebihan Gula"

Silahkan ber... : 2014-07-12 00:23:09 コメント 497件 共有 56人
Silahkan bertanya pada hitungan... 1... 2... 3... Mulai!

Udah lama ya... : 2013-08-24 23:27:50 コメント 409件 共有 56人
Udah lama ya ga share video tanpa make up? Hahaha

Malam!!!! XD... : 2013-07-31 23:59:09 コメント 392件 共有 55人
Malam!!!! XD Masih pada semangat kan ya? Aku mau cerita ttg konser 5 kota! Pertama.... Makassar, Yeay, untuk pertama kalinya aku ke Makassar, sambutan dari bandaranya aja udah heboh bgt. Pas konser juga seru bgt, meet and greet juga kocak. Fans Makassar itu kekeluargaan dan toleransi nya hebat bgt! Aku saluuuut :D Solo, Yaaah setelah sekian lama akhirnya aku ke Solo lagi. Kangen bgt. Waktu konser di Solo, aku terharu bgt waktu ngerayain ulang tahun yg ke 15. Ga nyangka, byk orang yg segitu pedulinya sama aku :'D Masih kebayang, lilin lilin nya indah bgt!!! Aaa pokoknya makasih Solo, kalian seru bgt... Ga bakal di lupain seumur hidup! Balikpapan, Balikpapan, dari Solo langsung ke Balikpapan. Hmm aku ga nyangka ternyata Balikpapan bisa se-antusias itu. Keren bgt, dan banyak perempuan juga anak kecil! Aku senang, fansnya jg seru! Semoga kapan kapan bisa main lagi ke Balikpapan yaaaa :D Surabaya, Ini kota terakhir dari konser luar kota. Ini juga ga kalah serunya. Ratusan lightstick nya masih kebayang, disana diumumin single Yuuhi... Aku seneng bgt, dari dulu aku mau Yuuhi dibawain, akhirnya keturutan juga. Makasih keseruannya Surabaya. JAKARTA, Konser Jakarta agak berbeda dari kota kota, karena di buat 2 hari dengan 3 show. Walaupun latihannya super duper mepet ditambah waktu untuk latihan dan konser luar kota. Tp aku seneng bgt, akhirnya impian kita bisa kewujud, masih kebayang euforia konser kemarin! Aku mau lagi. Di show 2 aku bawain Boku to Juliet to Jet Coaster, satu lagu unit yang aku pengen bawain! Seneng bgt pas dikasih tau, apalagi partnernya Akicha san dan Beby! Walaupun belajarnya ber 3 baru bisa kumpul hari H-2 sblm konser, tp aku senang dengan tanggapan kalian semua walaupun blm bagus, hehehe. Di show terakhir, aku bawain Pajama Drive. KANGEN BGT. Akhirnya kesampean lagi. Dan juga waktu konser banyak pengumuman juga ya, ada lagu baru juga JKT48! Lagunya lucu ya, ceritain ttg Jakarta! Hehehehe. Ya intinya semua kota itu punya cerita masing-masing. Semua fans

Dear kakak, ... : 2015-01-02 01:57:29 コメント 173件 共有 53人
Dear kakak, sahabat dan kapten ku... HAPPYBIRTHDAY Ciye 19 tahun banget. Masa sih baru 19 tahun? Bukannya udah 27? HAHAHAHAHA Kak Kinal itu kadang dewasa nya super. Tapi kalo lagi aneh dia asik banget. Bisa bawa balon lari2 kemana mana. Tapi gpp, Keanehan kak Kinal itu ngebawa kebahagiaan buat kita semua. Bagus deh, kalo kak Kinal masih bisa becanda lepas ketawa terus padahal aku tau dan sering cerita bareng kalau lagi pusying itu bagaimana. Jadi kapten itu ga gampang. Banget. Ga gampang banget. Kalau kalian cuma ngeliat seorang kak Kinal cuma punya tugas sebagai seorang kapten yang cuma ngomong depan umum mewakili teman2 lainnya... Salah. Kak Kinal itu salah satu orang yang rela merelakan kebahagiaannya demi orang lain. Dia peduli sama lingkungan sekitar. Malah terlalu peduli. Ga pandang umur ga pandang siapa. Dia itu selalu berusaha yang terbaik buat kita. Walaupun awalnya agak berat, tapi dia selalu berusaha. Dia itu walaupun kelihatan nya bahagia dan cuek2 aja tapi dia itu pemikir sangat. Dikit2 mikirnya ga kelar2. Tapi ya sok2 di tutup2in bahagiain aja. Tapi aku ngerti kamu berusaha supaya ga keliatan lelah atau stress depan kita semua di dalam keadaan apapun.. Semoga di tahun ke 19 ini, Makin dewasa, makin aneh, makin gokil, ga pernah capek ngehibur kita semua! Biarin orang di luar sana mau ngomong segala macem apa tentang kamu, asal kamu tetep jadi diri kamu sendiri, selalu semangat. Jangan terlalu banyak mikir nanti mukanya makin tua, hehehe canda dengggg 😛😛😛😛😛😛 Sekali lagi HAPPYBIRTHDAY! KAKAK DEVI KINAL PUTRI! Oh ya karena ini hari nya Kak Kinal. Jadi upload video geng Tanjoubi besok ya :p

[Check your rank. あなたのランキングを調べる]

 Google+ Ranking
全国 : 1位- | 101- | 201- | 301- | 401- |
男性 : 1位- | 101- | 201- | 301- | 401- |
女性 : 1位- | 101- | 201- | 301- |
Global : 1st- | 101- | 201- | 301- | 401- |
北海道/東北 北海道 | 青森 | 岩手 | 宮城 | 秋田 | 山形 | 福島 |
関東 茨城 | 栃木 | 群馬 | 埼玉 | 千葉 | 東京都 | 神奈川 | 山梨 |
信越/北陸 新潟 | 富山 | 石川 | 福井 | 長野 |
東海 岐阜 | 静岡 | 愛知 | 三重 |
近畿 滋賀 | 京都府 | 大阪府 | 兵庫 | 奈良 | 和歌山 |
中国/四国 鳥取 | 島根 | 岡山 | 広島 | 山口 | 徳島 | 香川 | 愛媛 | 高知 |
九州/沖縄 福岡 | 佐賀 | 長崎 | 熊本 | 大分 | 宮崎 | 鹿児島 | 沖縄 |
携帯アクセス解析ツール | ソーシャルメディア解析 | 株式会社ユーザーローカル会社概要
Copyright (C) 2007-2017 User Local,Inc. All Rights Reserved.